About wscWhy WSCCara minum WSCCara BelanjaArtikelTips diet

Khasiat Jasmin ( MELATI ) World Slimming Capsule

 
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebutl Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
Manfaat Bunga Mawar Secara tradisional, minyak mawar telah digunakan untuk efek pada kulit. Aman untuk semua jenis kulit, minyak mawar, yang kaya di kedua omega-3 dan omega-6 fatty acids, sangat bermanfaat untuk kering, kasar, pecah-pecah, sensitif, terbakar, atau penuaan kulit. Kaya akan antioksidan vitamin A dan vitamin C, minyak mawar memiliki efek tonik dan zat pada kapiler yang terletak persis di bawah permukaan kulit.
Minyak mawar mengurangi kemerahan disebabkan oleh pembesaran pembuluh kapiler, iritasi dan luka bakar, atau peradangan kulit. Aroma mawar adalah santai untuk sistem syaraf dan dikenal untuk mengurangi stres emosional dan psikologis Dibalik keelokan warna bunga mawar, ternyata juga terkandung khasiat sebagai obat alami.
Bilamana anda sempat pergi jalan jalan ke Bangkok, akan anda jumpai makanan yang terbuat dari bunga mawar. Banyak restoran di bangkok yang menyuguhkan menu andalan dari bahan bunga ini. Bunga ini aman dikonsumsi dan memiliki beberapa khasiat. Minyak atsiri nya mengandung geraniol dan limonene yang berfungsi sebagai antiseptik, pembunuh jamur candida albican penyebab keputihan dan menambah daya tahan tubuh. Harum aroma bunga mawar juga sering digunakan sebagai aromaterapi yang bersifat menenangkan juga meningkatkan mood.
Title: Khasiat Jasmin ( MELATI ) World Slimming Capsule; Written by igmabudi; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Testimoni WSC Biolo